Selasa, 07 November 2017

MAintenance laptop semarang085643563591



 Proses laptop lambat meskipun memiliki spesifikasi tinggi

Kondisi :

Laptop terasa sangat lambat pada kinerja prosesnya, sehingga bisa sering memunculkan pesan “Not Responding..”, ketika sedang digunakan. Pesan atau notifikasi lain juga sering tampil, sehingga Laptop menjadi cepat panas atau Overheat..

Perkiraan permasalahan :

Prosessor yang mudah menjadi panas adalah salah satu penyebab hal itu dapat terjadi, kondisi daleman Laptop yang kotor dapat memicu prosessor cepat panas atau Overheat. Silakan Anda lepas bongkar Laptop dan bersihkan dengan hati-hati setiap bagiannya, kemudian bagian Prosessor juga jangan luput untuk di perhatikan dan dicek. Bersihkan bagian tersebut dengan sangat hati-hati, kemudian berilah Balsam pendingin atau “Heatsink Compounds”, pada bagian punggung prosessor untuk mengurangi Overheat tersebut. Setelah selesai Anda lakukan, jika ternyata masih kurang nyaman, maka lakukan maintenance lainnya seperti Cleanup pada Disk, atau Defrag File pada Disk Laptop Anda. Lakukan Scanning terhadap Malware atau virus lainnya pada Disk, kurangi penggunaan aplikasi yang hanya memperberat kinerja Laptop.

sumber: tukarpikiran.net/19-masalah-pada-laptop-dan-cara-mengatasinya/

INFORMASI 
Helpdesk Simba[h] Komputer
Jl Jangli Krajan D 12 candisari
Semarang
Office. (024) 9103 4219
SMS. 085 643 563 591
BBM. D79F2DAF
Email. simbahkomputer@gmail.com
 
 Image result for logo simbah komputer smg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAintenance laptop semarang085643563591

Tegangan Listrik Tidak Stabil Bagi anda yang menyalakan laptop tanpa menggunakan baterai, alias langsung menggunakan tenaga listrik, maka...