Jumat, 10 November 2017

MAintenance laptop semarang085643563591

Keyboard mengetik sendiri 


Keyboard yang  Ke rusak juga biasanya bermasalah dalam kondisinya. Meskipun tidak digunakan dan tidak digunakan untuk mengetik namun keyboard bisa beroperasi sendiri. Misalnya saja saat anda menyalakan atau menggunakan keyboard tiba-tiba tombol A pada keyboard melakukan aktivitas sendiri hingga muncul huruf A dalam jumlah yang banyak. Hal ini akan sangat menganggu apalagi jika tombol yang melakukan fungsinya sendiri merupakan tombol yang rawan seperti tombol delete ataupun tombol enter.
penyebab kesalahan :
Kerusakan keyboard laptop juga sering diakibatkan karena penggunaan yang salah. Menggunakan keyboard dengan terlalu kasar ataupun menekan tooth keyboard dengan keras bisa menyebabkan keyboard pada laptop mudah untuk rusak. Hal ini diakrenakan ketika penggunaan terlalu kasar akan menyebabkan tooth pada keyboard menjadi menempel pada papan elektronik keyboard. Hal ini bisa mengakibatkan adanya bunyi beep yang panjang saat dihidupkan, tombol pada keyboard tidak berfungsi dengan baik hingga adanya tombol yang menekan secara terus menerus.

sumber:https://dosenit.com/hardware/keyboard/jenis-kerusakan-keyboard-laptop

INFORMASI 
Helpdesk Simba[h] Komputer
Jl Jangli Krajan D 12 candisari
Semarang
Office. (024) 9103 4219
SMS. 085 643 563 591
BBM. D79F2DAF
Email. simbahkomputer@gmail.com
 Image result for logo simbah komputer smg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAintenance laptop semarang085643563591

Tegangan Listrik Tidak Stabil Bagi anda yang menyalakan laptop tanpa menggunakan baterai, alias langsung menggunakan tenaga listrik, maka...