Kamis, 26 Oktober 2017

MAintenance laptop semarang085643563591

informasi seputar laptop

INFORMASI TENTANG LAPTOP
Laptop
Laptop atau komputer jinjing menjadi benda yang sangat membantu pekerjaan masyarakat modern dengan mobilitas yang tinggi. Tidak heran jika semakin banyak jenis dan merek laptop yang hadir di pasaran..


Laptop Memudahkan Pekerjaan Masyarakat  Modern
Penggunaan laptop tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat modern dengan mobilitas dan rutinitas yang tinggi. Komputer jinjing ini menjadi media yang sangat membantu rutinitas kita, baik dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor ataupun tugas-tugas kuliah. Selain karena fleksibilitasnya yang bisa dengan mudah dibawa ke mana saja, laptop juga dipilih karena bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Saat terjadi kesalahan pengetikan, kita tinggal klik tombol delete dan memperbaiki bagian yang salah, berbeda dengan mesin ketik konvensional yang harus mengulang dari awal jika ada kesalahan pengetikan. Dengan menggunakan laptop, berbagai pekerjaan bisa kita kerjakan dengan mudah, mulai dari membuat dan membawakan presentasi, membuat laporan, hingga mendesain bisa selesai dengan lebih cepat. Dengan adanya laptop, kita juga bisa melakukan pekerjaan di mana pun karena laptop mudah dibawa ke mana saja, mulai dari di kantor, di rumah, hingga di tempat nongkrong seperti kafe.
Tips Merawat Laptop Agar Tetap Awet
Selain memperhatikan tata cara penggunaan laptop yang aman bagi kesehatan, perawatan laptop yang baik juga harus kita perhatikan. Jika dirawat dengan cara yang benar, pastinya laptop pun akan lebih awet dan bisa kita gunakan dalam jangkau waktu yang lebih panjang. Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk membuat laptop jadi lebih awet. Pertama, selalu rutin membersihkan laptop dari debu yang bisa menyumbat keluarnya udara panas dari laptop. Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan USB Vacuum Cleaner untuk laptop. Kedua, jangan meletakkan laptop di permukaan yang tidak rata dan empuk seperti kasur karena membuat udara panas dari laptop sulit untuk keluar. Ketiga, jauhkan laptop dari peralatan elektronik lain yang mengeluarkan medan magnetik seperti kulkas, televisi, dan radio karena dapat mengganggu sistem kerja perangkat-perangkat laptop. Terakhir, selalu charge laptop sebelum baterainya benar-benar habis. Dengan perawatan dan penggunaan yang tepat, laptop pun jadi awet.
Cara Sehat Menggunakan Laptop
Penggunaan laptop dalam waktu yang lama tidak jarang menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu seperti leher, mata, tangan, dan punggung. Karena itu, kita harus memperhatikan penggunaan laptop yang benar agar tidak berakibat buruk bagi kesehatan. Saat menggunakan laptop, aturlah ketinggian meja laptop dan kursi hingga posisi tangan membentuk sudut 90 derajat dengan meja, serta tempatkan layar pada posisi sejajar dengan mata. Usahakan untuk tidak menggunakan laptop saat berbaring karena hanya akan membuat tubuh kita seperti mata dan leher bekerja lebih keras dan cepat lelah. Hindari pula meletakkan laptop di pangkuan yang dapat menyebabkan paparan radiasi dari laptop langsung mengenai kulit. Ada baiknya gunakan meja laptop mini ataupun laptop cooling mat sehingga kulit tidak terkena panas dari laptop secara langsung. Dan yang terpenting, istirahatkan mata dan tubuh setiap 2 jam dengan melakukan gerakan-gerakan ringan untuk merilekskan otot dan memperlancar peredaran darah.
Laptop Berbagai Merek Berkualitas, Harga Terjangkau
Melihat begitu pentingnya fungsi laptop dalam mendukung pekerjaan, permintaan pasar akan komputer jinjing ini pun semakin tinggi. Seiring dengan permintaan yang semakin tinggi, semakin banyak pula produsen laptop yang beradu untuk membuat laptop teknologi terkini dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Berbagai laptop merek berkualitas seperti laptop Asus, Lenovo, Samsung, Dell, Sony, hingga laptop Apple bisa kita temukan dengan mudah. Kita pun semakin dimudahkan dengan adanya laptop yang tersedia dalam berbagai pilihan harga yang bisa kita sesuaikan dengan kantong. Nah untuk kamu yang sedang mencari laptop dengan harga murah, bisa kamu temukan di sini. Ratusan ribu toko komputer online terpercaya dari seluruh Indonesia menyediakan laptop aneka merek berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa membandingkan harga laptop dari setiap penjual. Spesifikasinya juga ditulis dengan jelas, jadi kamu bisa bebas memilih laptop sesuai dengan kebutuhan.
 
sumber: https://penjelajahblog99.blogspot.co.id/2016/10/informasi-tentang-laptop-laptop-laptop.html

simba[h] Komputer
Jl Jangli Krajan D 12 candisari
Semarang Office. (024) 9103 4219
SMS. 085 643 563 591
BBM. 5899 608

 

 Image result for logo simbah komputer semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAintenance laptop semarang085643563591

Tegangan Listrik Tidak Stabil Bagi anda yang menyalakan laptop tanpa menggunakan baterai, alias langsung menggunakan tenaga listrik, maka...