Jumat, 27 Oktober 2017

MAintenance laptop semarang085643563591

Cara Mengatasi Laptop Mati Sendiri Karena Panas (Overheat)

Laptop yang cepat panas ini bisa menyebabkan laptop mati dengan sendirinya. Biasanya gejala ini di awali dengan laptop tiba-tiba restart sendiri atau bahkan langsung mati. Penyebab laptop cepat panas ini karena aktifitas kita sendiri dalam menggunakan laptop pada tempat yang empuk, misal dengan alas bantal, di kasur, karpet berbulu dll. Perilaku penggunaan laptop seperti ini membuat sirkulasi udara baik yang keluar atau masuk terganggu, sehingga udara panas yang ada dalam laptop tidak bisa keluar (berganti udara luar) dan tetap berada di dalam yang menyebabkan perangkat hardware laptop ikut panas.
laptop mati sendiri karena panas
Cara mengatasi masalah seperti ini cukup mudah dan gak perlu ribet. Anda hanya perlu membiasakan diri dalam menggunakan laptop dengan baik dan benar. Bagaimana caranya? Pastikan alas yang anda gunakan rata dan keras sehingga tidak mengganggu sirkulasi keluar masukknya udara. Anda yang suka memakai laptop dikamar atau tempat tidur, pastikan memakai alas yang rata dan keras, bisa pakai meja laptop portabel yang sekarang ini banyak dijual. Harganya murah, kisaran 60ribuan dan daripada laptop anda rusak. Selain itu, anda bisa memakai coolling pad untuk mengurangi panas dan mempercepat sirkulasi udara.

Sumber : https://panduankomputer-laptop.blogspot.com/2016/11/cara-mengatasi-laptop-mati-sendiri.html

simba[h] Komputer

Jl Jangli Krajan D 12 candisari

Semarang Office. (024) 9103 4219

SMS. 085 643 563 591

BBM. 5899 608


Image result for logo Simbahkomputer
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAintenance laptop semarang085643563591

Tegangan Listrik Tidak Stabil Bagi anda yang menyalakan laptop tanpa menggunakan baterai, alias langsung menggunakan tenaga listrik, maka...