Jumat, 27 Oktober 2017

MAintenance laptop semarang085643563591

Cara Mengatasi Laptop Mati Karena Mainboard Bermasalah (Sudah Usang)

Mainboard atau motherboard bermasalah ini biasanya dialami oleh laptop yang sudah berumur, selain itu bisa dikarenakan aktifitas multitasking yang terlalu menguras kinerja laptop setiap hari. Spesifikasi mainboard laptop lama biasanya memiliki komponen yang kurang update, sehingga dengan perkembangan banyaknya aplikasi dan game yang memberatkan dapat menguras tenaga komponen-komponen tersebut. Akibatnya tak berselang waktu lama, laptop dengan mainboard yang usang dan aplikasi modern yang menuntut spesifikasi membuat laptop sering crash bahkan mati sendiri.
laptop mati sendiri karena mainboard bermasalah
Cara mangatasi masalah pada mainboard laptop seperti ini, anda perlu mengupgrade komponen-komponen yang ada dengan perangkat yang baru sesuai kebutuhan pekerjaan anda. Selain itu, anda bisa menyesuaikan spesifikasi mainboard anda dengan aplikasi yang seperlunya saja. Tapi saya rasa, solusi yang kedua tidak mungkin, karena perkembangan teknologi software yang semakin banyak dibutuhkan menuntut untuk spesifikasi laptop yang unggul. Buktinya banyak spesifikasi laptop terbaru yang memberikan kecepatan dan kinerja yang tinggi guna membantu aktifitas multitasking pengguna.

Sumber : https://panduankomputer-laptop.blogspot.com/2016/11/cara-mengatasi-laptop-mati-sendiri.html

simba[h] Komputer

Jl Jangli Krajan D 12 candisari

Semarang Office. (024) 9103 4219

SMS. 085 643 563 591

BBM. 5899 608



Image result for logo Simbahkomputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAintenance laptop semarang085643563591

Tegangan Listrik Tidak Stabil Bagi anda yang menyalakan laptop tanpa menggunakan baterai, alias langsung menggunakan tenaga listrik, maka...